melayani berbagai flashing

CARA MENGAMBIL PEMBAYARAN / TARIK SALDO ADFLY KE PAYPAL

ADFLY : CARA MENGAMBIL PEMBAYARAN / TARIK SALDO ADFLY KE PAYPAL

Cara mengambil pembayaran Adfly cukup mudah, jika saldo dalam akun adfly kamu sudah "cukup" maka bisa segera ditarik. Sebelum menarik saldo adfly ada beberapa hal yang harus diperhatikan, pertama saldo adfly berbentuk mata uang dolar, jadi kamu harus memiliki rekening online yang bisa digunakan untuk menerima dolar, dalam hal ini kita bisa menggunakan salah satu dari rekening Paypal, Payoner, atau Payza.

Agar lebih mudah dalam proses penarikan sebaiknya kamu menggunakan Paypal saja, selain mudahnya saldo Paypal ditarik ke bank Lokal di Indonesia, minimum cash out adfly dengan paypal juga cukup ringan yakni 5 dolar. Artinya jika saldo adfly kamu sudah 5 dolar maka bisa langsung ditarik dan akan masuk ke rekening Paypal hari itu juga (maks 24 jam).

CARA TARIK SALDO ADFLY KE PAYPAL

Sebelum menarik saldo, pastikan kamu sudah mengatur metode pembayaran di akun adfly, caranya Log In ke adfly, lalu klik ACCOUNT
Scrol kebawah, cari kolom " Review your withdrawal information", pilih PAYPAL dan masukkan akun (Email) Paypal kamu pada Withdrawal Account.

Jika sudah benar semua, scrol lagi kebawah dan klik tombol UPDATE ACCOUNT.

MENGAMBIL PEMBAYARAN ADFLY...

1. Klik menu WITHDRAW


2. Lalu REQUEST PAYMENT.


Saldo adfly akan masuk ke rekening Paypal 1 x 24 jam hari kerja.

Itulah cara mengambil pembayaran adfly ke Paypal. Mungkin ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa adfly tidak membayar, atau adfly scam, nyatanya pendapat negatif tersebut salah besar. Sampai saat ini adfly masih tetap membayar publishernya tepat waktu, bahkan banyak juga bonus saldo gratis yang diberikan adfly saat situsnya sedang maintenance. Sebagai bukti bahwa adfly terpercaya lihat : Bukti pembayaran adfly 343 USD (4,5 juta rupiah).
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Popular Posts

kkkkkkkkkkkkkk