melayani berbagai flashing

STOK ROM GALAXI GRAND FRIME G5308W BAHASA INDO

 STOK ROM  GALAXI GRAND FRIME G5308W BAHASA INDO cuma ada disini
dijamin asli full berbahasa indonesia
asal mula bahasa china  saya bongkar otak atik bagian system nya
saya brani uploud sebelum nya sdh ada buat percobaan g5308w punya saya sendiri
gara gara bootloop lalu saya flash ulang dengan rom asal bs yg penting tipe sama
setelah selesai flash ternyata bahasa indo nya hilang yg tersisa hanya tiga bahasa di antara nya english chines dan satu lagi saya lupa ahir nya saya cari lagi mbah gogle ngubek2 beberapa
hari sampai tanya ke teman sesama technisi mreka juga tidak punya
ahir nya saya bongkar semua file rom di bagian system  di opreck satu persatu yg berhubungan dengan bahasa sampai beberapa kali gagal pindah ber.xx
sebelum nya bukan lewat odin melainkan lewat  twrp jadi kalo hh kita menhalami bootloop flash dulu dengan rom china/DSB setelah hh normal di root pasanang twrp lalu flash via SDcard twrp
karna masih ribet banget belum saya uploud tapidi pake buat pribadi
setelah beberapa hari saya cari di mbah gogle
tool yg bisa membuat file berextensi tar/md5/DSB
Setelah ketemu ahir nya saya coba hasil nya oke kita bs flash via odin lalu saya uplod
hasil karya pribadi
YANG BUTUH SILANHKAN  jozz
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Popular Posts

kkkkkkkkkkkkkk