melayani berbagai flashing

cara atasi zenfone C tidak bisa cas setelah flash

saya pernah mempunyai pasien asus zenfone C bootloop setelah itu tanpa basa basi dan berpikir panjang lansung saya flash menggunakan AsusFlashToolInstaller versi terbarunya dan ternyata setelah saya flash Asuszenfone C itu  gak bisa dicas padahal flash nya berjalan dengan lancer coba saya cas bergetar tapi lampu merah tanda cas nya padam alias mati saya tampa berfikir lagi kemudiian saya ganti konektor cas nya sampai 2kali karna menurut yang sebelum asus itu bootloop
memang aga,susah di cass harus di goyang cas nya supaya masuk jadi tanpa berfikir panjang saya langsung main ganti aja

lama lama saya nyerah di ambil sama yang punya di cas pakai cass kodok

trus saya kepikiran masah versi sambil melamun / masa iya cuma versi pemgaruh yg saya tau kalo di versi tidak cocok kan bootloop atau matot dan tidak jalan kalo di flash

besok nya saya teringat versi pas waktu download ada banyak macam versi dalam satu SKU

trus saya sudah terbiasa kalo download firmware android selalu ambil versi paling kecil supaya ukurannya juga kecil dan tidak boros kuota

lalu saya kembali lagi ketempat di mana saya mendownload firmware tadi

setelah ketemu

ada 3 versi kalo gak salahsaya coba dowload satu persatu
UL-ASUS_Z007-WW-4.11.40.sudah
UL-ASUS_Z007-WW-4.11.40.179
UL-ASUS_Z007-WW-4.11.40.128

ternyata yang cocok yang versi 128
tapi cara flash nya berbeda berikut ini menggunakan SDcard
siapkan SDcard minimal 2GB copi file hasil download tersebut
di SDcard  lalu pasang di asus nya hidupkan asus nya setelah hidup berada di layar home
tarik dari atas layar setelah ada notivikasi barr update SDCARD klik aja nanti akan restart sendiri dan memulai pembaruan system

tunggu hingga proses pembaruan selesai

Note : Sebelum melakukan proses flashing pastikan baterai anda minimal 50% kalau ragu mending sambildi cass.D.W.Y.O.R

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Popular Posts

kkkkkkkkkkkkkk