melayani berbagai flashing

INJECK BAHASA INDONESIA TANPA ROOT TANPA FLASH

Injek bahasa indonesia pada Samsung Galaxy Young gt-s6312 mungkin antuk smua android bisa tapi yang pernah saya coba cuma di tipe berikut
s6312 y
S7270 ACE3 
S6310 y
S5360 y
GT-I8552__WIN

untuk yang lain belum pernah coba
karna file saya rata rata sudah banyak yang bahasa indonesia
Pertama nya ini saya lakukan setelah melakukan flashing S6312 y
menggunakan file repair yang tidak ada bahasa indonesia nya
karna saya cari di gogle sampe,kusut tidak,ktemu yang bahasa indonesia
Berikut langkah-langkah injek bahasa indonesia tanpa root dan instal ulang:

Download atau jozz dulu bahan nya di bawah ini
⇛⇛JOZZ
kmudian Extract File nya
Instal driver ADB dengan meng klik file start.cmd
Copy morelocale2.apk ke android shobat
 lalu Instal dan jangan dibuka dahulu
Aktifkan USB Debug di Pengaturan
Jika USB debugnya sudah diaktifkan,klik kanan tombol mouse+tombol shift lalu pilih open command here
ketik adb devices  inter ) untuk mengecek status adb
ketik adb shell inter)
 lalu copy dan pastekan perintah dibawah ke command prompt


pm grant jp.co.c_lis.ccl.morelocale android.permission.CHANGE_CONFIGURATION

lalu nter)
selesai
cabut Kabel USB
buka aplikasi morelocale
pilih custom
atau opsi pilhan lalu isi kolom nya

CONTOH



















label beri nama indonesia
language beri nama (IN) iso nya (pilih indonesia)
country beri nama (ID) iso nya (pilih indonesia)
variant lewati saja
setelah kolom terisi dengan benar klik (ADD)
CONTOH





















LALU klik bahasa yg indonesia
Cek apakah bahasanya sudah berubah ke Bahasa Indoneisa
CONTOH




















DI bagian lable bebas mau di kasih nama apa aja
punya saya lable bahasa nya di kasih nama sendiri yaitu madureh karna saya orang madura


hahaahahhahaaa
Uuupz...

selamat mencoba semoga sukses


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Popular Posts

kkkkkkkkkkkkkk